Friday, September 30, 2011

Untuk teknisi NEWBIE yg bijaksana mohon beri comment pd post ini






       Untuk semua NEWBIE yang pernah atau baru saja masuk di blog ini. Dengan rasa hormat yang besar pada sesama teknisi baru yang masih hijau dan bodoh serta tak sehebat para teknisi PROFESSIONAL, saya meminta anda untuk memberi masukan kepada saya untuk blog ini. Di usia yang belum genap 1 tahun ini ternyata diluar sana blog ini sangat tidak disukai oleh para 'pendahulu' kita ( baca: kita adalah NEWBIE ). Dan untuk itu saya sebagai seorang NEWBIE yang gak tahu diri memohon maaf yang sebesar-besarnya pada semua pendahulu senior professional bila kehadiran blog ini dirasa mengganggu. Untuk itulah saya mohon kepada rekan NEWBIE semua kiranya mau untuk meberi comment 'apakah blog ini bermanfaat atau merugikan anda sekalian dan perlukah blog ini untuk terus dilanjutkan???'. Saya tidak keberatan untuk mundur dari Google dan dunia maya bila itu diminta oleh semua rekan-rekan NEWBIE saya yang sering mengunjungi blog ini.
      Seperti rencana mula saya blog ini saya peruntukkan bagi teknisi yang tak berpengalaman seperti saya. Toh tidak akan merugikan saya sendiri bila ilmu yang saya dapat tidak saya bagi-bagikan, namun saya manusia yang punya nurani, masih bisa sakit, menderita dan perlu bantuan orang lain bahkan dari seorang anak kecil sekalipun. 
       Silakan untuk semua rekan NEWBIE untuk memasukkan comment anda apapun permintaan anda akan sangat saya hormati, tanpa anda blog ini bukan apa-apa.
Terima kasih untuk para rekan NEWBIE semua bisa jadi ini guratan terakhir saya


Salam berbagi


Wassalamualaikum warahmatullaahi wabarakatuuh...

Baca juga posting



1 comment:

  1. ...maju terus boss..kami yang butuh bukan mereka...
    bhs di blog ini plg gampang di ngertiin, sayang klo off boss...gue plus tmen2 di 222cell dukung truz boss...jakarta community for u man..

    ReplyDelete