Thursday, July 12, 2012

NOKIA F-bus PINOUT Finder [LosnnClamp with built-in AutoUpdate]

Asalamualaikum WR WB


       Losnn Clamp v2.1.0 with built-in auto updater
       Merupakan sebuah program khusus yang diberikan secara cuma-cuma pada setiap pembelian paket universal F-Bus cable produk dari Losnn. Sejauh yang saya tahu hanya Losnn Clamp yang memberikan paket program sedemikian untuk sebuah produk UFC [ bandingkan dengan iP-mart BX series].
Untuk produk lain anda harus pusing dulu sebelum bisa menggunakan UFC pada ponsel NOKIA anda. Itupun bila anda beruntung ada web yang mau untuk memuatnya, bila tidak anda seperti membeli ular tanpa kepala. Untuk mempermudah menemukan PINOUT UFC yang sesuai untuk NOKIA silakan anda download program Losnn Clamp ini disini.
       Setelah selesai men-download silakan ekstrak file installernya, instal program ini seperti program lainnya ke komputer anda. Setelah selesai jalankan Nokia clamp helper. Pada saat anda menjalankannya untuk pertama kali akan muncul pop-up updater, klik YES untuk melakukan update ke versi terbaru. Dan ikuti perintah yang muncul sampai selesai.
       Setelah Update selesai maka anda akan mendapatkan banyak tambahan PINOUT baru berdasarkan produk NOKIA yang belum terdaftar sampai dengan produk paling akhir. Bagi saya pribadi program yang kecil ini sangat berarti daripada harus selalu membeli kabel F-Bus baru setiap kali ada produk ponsel baru dari NOKIA atau pusing dengan koneksi USB flashing yang selalu ERROR.
Terima kasih untuk team LOSNN CLAMP.

wasalamualaikum wr wb

Arek NGAJUM IsoIso Ae [The Fully Fuckin' Headache Lion]



Baca juga posting



No comments:

Post a Comment