Wednesday, March 2, 2011

AVG PC TuneUp 2011 full

     PC anda lemot, banyak sampah berceceran di harddisk, temporary files membebani RAM anda, jangan kuatir sdh banyak mesin pembersih yang all in one. Mungkin anda sudah mengenal PC TuneUp Utility, tapi disini saya tidak ingin membahas yang ini.
      Salah satu yang serupa dg Tune Up utility adalah AVG pc tuneup, saya lebih merujuk ke sini karena mesin ini sangat user friendly bwt orang yang gaptek kaya saya. Oleh karena itu tak ada salahnya kalau anda juga mencoba yang satu ini. mesin ini tidak bergerak otomatis seperti Tune Up Utility 2011. jadi cukup bikin lega nafas pc panjenengan semua.
       Disini anda bisa donlot versi full nya dg sedikit modifikasi setelah anda install ke komputer anda. Caranya ekstrak dulu file rar nya. Kemudian klik 2x pada icon avg pc tuneup setup nya. setelah itu jangan jalankan dulu avg pc tuneup nya, didalam file yg telah anda ekstrak tadi ada 4 file yang harus anda copy paste kan ke C://program files/avg/avg pctuneup 2011. copy pastekan di folder tersebut bila pd win xp muncul jendela peringatan klik saja yes to all. Tunggu sampai selesai setelah itu AVG PC TuneUp anda sudah bisa digunakan sebagai mesin full version karena anda telah mengcopy paste kan file cracknya. selamat mencoba!!!
      Ini link download nya:
      http://www.4shared.com/file/mgZzHgGG/AVG_PC_TuneUp_2011_Full.rar.html

Baca juga posting



No comments:

Post a Comment