Monday, March 26, 2012

Joiner and Splitter Tool

Asalamualaikum Wr Wb  


001 File Joiner and Splitter


Pernahkah Anda menemukan sebuah file dengan akhiran part.001, part.002, part.003 dll dan tidak tahu harus berbuat apa dengan file-file tersebut? File apa ini, Anda bertanya dalam hati? File-file tersebut adalah potongan dari file yang lebih besar yang telah terpecah. Dengan software kami, 001 file Joiner & Splitter, atau menggunakan software sejenis seperti HJSplit. Anda dapat menggabungkan kembali file-file tersebut! Atau, Anda bisa membagi file Anda sendiri dengan klik tombol! Dengan bangga kami memperkenalkan 001 File Joiner & Splitter. 001 file Joiner & Splitter memungkinkan Anda untuk menggabungkan dan membagi file dari berbagai ukuran dan jenis apa pun. File split kemudian dapat digabungkan kembali tanpa menggunakan software ini. File split yang dibuat memiliki ekstensi dari '.001', '.002', '.003', dll

Misalnya, jika Anda ingin membagi sebuah file yang bernama 'XP SP3.iso', dengan mengklik beberapa tombol Anda akan memiliki file seperti 'XP SP3.001' dan 'XP SP3.002', dll. Yang harus Anda lakukan untuk menggabungkan semua file yang telah terpecah adalah klik dua kali file dengan ekstensi '.001 dan sisanya akan dimuat ke 001 File Joiner & Splitter dan akan tergabung dengan satu klik lebih dari mouse Anda.

Fitur Utama

Join or Split Any File Type
001 file Joiner & Splitter mendukung semua format file yang populer: AVI, MPEG, MP3, EXE, ISO atau jenis lainnya.

No Maximum Size Limits
001 file Joiner & Splitter tidak melakukan pembatasan jumlah atau volume file yang anda split atau join seperti yang ditemukan pada perangkat lunak lain. Kami telah menguji perangkat lunak kami dengan melalui file dengan ukuran 50GB tanpa masalah!

Join Files Back Together Without our Software Installed
Fitur ini membuat file split jauh lebih portabel. Join file kembali di komputer tanpa perangkat lunak kami! (Tinggal klik saja file .001)

Convenient Splitting Methods
Membagi file baik oleh ukuran file yang diinginkan atau dengan jumlah file split.


Friendly & Easy to Use Interface
Versi 4.0 datang dengan user interface baru yang indah yang membuatnya penggabungan dan pemisahan yang lebih mudah.

Automatically associates with .001 files
Cukup klik dua kali dan penggabungan dimulai. Ada juga pilihan untuk menghapus file sumber setelah penggabungan selesai.


Full Install/Un-Install Support
Mudah menginstal atau menghapus perangkat lunak kami.

Homepage




wasalamualaikum wr wb

Arek NGAJUM IsoIso Ae ( The Fully Fuckin' Headache Lion )

Baca juga posting



No comments:

Post a Comment