Friday, March 16, 2012

Update MX-Key V 3.5 REV 1.8 ( ONLINE )

Asalamualaikum Wr Wb


Tahukah anda para pengguna MX-Key bahwa versi terupdate saat ini adalah v3.5 rev1.8. Dan tahukah anda bahwa sebenarnya kita dapat meng-update MX-Key tanpa harus mendownload installer-nya terlebih dahulu.
Berikut ini langkah sederhana bagaimana cara melakukan update MX-Key tanpa harus susah-susah menunggu dan mendownload installer terbaru apalagi kalau pakai koneksi melempem kayak speedy saya.


Silakan koneksikan komputer anda ke jaringan internet, setelah icon internet connection terbuka di tray icon, matikan sebentar anti virus yang anda gunakan untuk sementara. Hal ini untuk mencegah kegagalan instalasi file CRC yang dianggap virus oleh anti virus yang anda gunakan.

MX-Key v3.5 rev1.8


Setelah anti virus anda terhenti sementara waktu, pasang MX-Key ke port usb komputer anda. Buka program mobileEx.
Pada menu utama mobileEx v3.5 rev 1.7 akan anda jumpai tombol "Syncronize Files", klik tombol ini untuk melakukan Update MX-Key secara online. Maka server MX-Key akan melakukan Update ke versi terbarunya dan melakukan syncronisasi modul flash MX-Key anda secara otomatis. Bila ada beberapa file yang belum terupdate maka akan muncul peringatannya. Tindakan yang harus anda lakukan adalah dengan cara meng-klik kembali tombol "Syncronize Files" kemudian di jendela yang muncul berikutnya klik tombol "Update". Ulangi lagi hal yang sama apabila masih ditemui file yang belum ter-update sampai seluruh data MX-Key benar-benar telah ter-update. Apabila seluruh rangkaian update sukses maka akan muncul pesan untuk me-Restart MX-Key bukan merestart komputer. Klik tombol Restart pada jendela tersebut atau anda tutup jendela tersebut dan klik tombol "Restart App" yang terdapat pada menu mobileEx.
Pada akhirnya versi MX-Key anda akan seperti pada gambar di atas. Berikutnya aktifkan kembali anti virus anda untuk melindungi komputer anda.
Demikianlah cara sederhana untuk melakukan Update secara online yang lebih cepat dan sederhana dibanding kita harus mendownload file installernya terlebih dahulu.
Semoga tuntunan ini bermanfaat.
Terima kasih

Bagi pengguna SETool silakan anda menuju SETool Home Page untuk mendownload update terbaru file repair SETool yang terdiri dari 4 buah file terkompresi untuk memaksimalkan kinerja box flasher anda.

wasalamualaikum wr wb

Arek NGAJUM IsoIso Ae

Baca juga posting



No comments:

Post a Comment