Tuesday, April 10, 2012

XP SP3 Student Corporate Edition iso [Update March 2012]

Asalamualaikum Wr Wb

Masih cinta dan sayang windows XP..?
Memang OS yang satu ini sangat diburu dan dicari oleh para pengguna komputer sak ndunyo. Gak perduli yang bajakan sekalipun tetap diburu. Apa enaknya bajakan kalo anda gak berani mengaktifkan windows auto update, padahal auto update sangat menunjang kinerja komputer itu sendiri.
Kali ini saya akan share satu lagi XP yang original sekaligus aktif sepanjang masa. Windows XP SP3 Student Corporate Edition Update March 2012. Sebenarnya termasuk bajakan juga sih hee...hee...
Karena OS ini sebenarnya diberikan untuk pengembangan pada lembaga pendidikan atau sekolah bukan untuk penggunaan komersial. Tapi gak apalah yang penting gak diperjual belikan iya apa iya...?


Pada saat instalasinya tidak diperlukan serial key jadi tinggal tunggu instalasi selesai sudah bisa dipakai cari duit bagi para tukang reparasi hape kayak saya. Yang perlu anda lakukan adalah setting regional and languae pada saat proses instalasi untuk time saya pakai GMT +7 dan regional and language pake Eng (United States).
Karna bila tidak diubah maka akhirnya keyboard jadi morat-marit mengikuti aturan keyboard English (United Kingdom) yang gak lazim buat jari-jari tangan saya. Bila semua proses telah berjalan dan komputer telah siap digunakan, bila anda klik kanan My Computer kemudian klik Properties maka akan tampil yang seperti berikut ini



Nah kalo udah tampil seperti ini apa mesti dianggap bajakan, soalnya yang ngasi Tjap stempel genuine adalah microsoft sendiri bukan saya. Hee..hee...mau coba gak?
Kalo mau nih ada tiga link donlot nya [pada saat saya donlot Link masih bekerja dengan baik] kalo link nya error kasih tau saya dikotak komen aja, biar saya cariin lagi link yang gak kebanyakan iklan.
Terima kasih buat teman-teman saya dari RUSIA yang udah kasi link barunya buat saya dan atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk share posting ini di lapak haribagibagi.blogspot.com. Terutama sekali buat tomato meter rusia kerja hebat broo...

link source

LINK donlot nya yang berikut ini




Klik salah satu aja jangan di klik semuanya karena file nya *.iso siap bakar. SELAMAT MENCOBA!!!

wasalamualaikum wr wb

Arek NGAJUM IsoIso Ae [The Fully Fuckin' Headache Lion]

Baca juga posting



No comments:

Post a Comment