Sunday, April 8, 2012

setool2g v1.1204 [Ready to Install] for Win 7 and XP

Asalamualaikum Wr Wb


Bagi rekan-rekan newbie sejagat yang masih pusing dan kesulitan untuk melakukan instalasi setool2g di komputer masing-masing, untuk kali ini akan saya bagikan setool2g yang sudah siap untuk langsung di install ke komputer anda.
Tak perlu kuatir mendapat versi jadul sebab file yang telah saya upload adalah versi terbaru dari setool2g yakni dari versi 1.1204.
Download file nya yang sudah dalam satu folder terkompresi, silakan anda ektrak file hasil downloadnya menggunakan WinRar atau 7zip. Jangan menghapus atau menghilangkan salah satu file yang ada di dalam folder setool2g tersebut. Untuk diketahui didalam folder setool2g tersebut sudah terdapat file-file setool updater dan activator nya. 
Setelah terekstrak silakan copy paste kan ke C:\Program Files\. Kemudian klik kanan setool2g.exe lalu pilih send to desktop untuk membuat shortcut setool2g di desktop anda.
Bila suatu hari muncul lagi versi terbaru yang akan anda install untuk menggantikan versi ini, maka sebelum melakukan uninstall copy paste file setool updater dan activator ke drive lain untuk kemudian di copy pastekan kembali ke folder ekstrakan versi terbarunya.
Insyaallah sejak saat ini saya akan terus berusaha untuk memberi link download dari mediafire, sebab saya merasakan ada kesulitan dengan prosedur download file sharing dari 4shared.com.


Setelah proses instalasi/copy paste folder setool2g ke C:\Program Files telah selesai dan anda sudah membuat shortcut untuk nya di desktop, pasang SETool Boks anda ke komputer.
Kemudian anda masuk ke drive C: untuk menuju ke folder setool2g. Didalam folder setool2g buka folder Drivers. Ada beberapa folder driver didalamnya namun anda hanya memerlukan 2 jenis driver saja. Pertama kali buka folder e-gate driver, klik ganda installernya untuk melakukan instalasi driver e-gate di komputer anda. Setelah selesai berikutnya buka folder USB Flash Driver, klik ganda GGsetup.exe untuk melakukan instalasi driver GoldenGate. Setelah selesai restart komputer anda. Silakan DOWNLOAD file nya dari link yang saya berikan berikut ini

1204



A NEW UPDATE HAS RELEASED on JUNE 2012 DOWNLOAD IT V.1288

1288






Setelah komputer anda selesai restart coba jalankan setool2g dari desktop anda, semoga anda tidak mendapati pesan SMART CARD ERROR. File tersebut telah saya copy dari Windows 7 yang saya gunakan akan tetapi telah saya coba jalankan pada windows XP pro sama baiknya.
Bila ada kesalahan atau kegagalan silakan anda bertanya melalui kotak comment atau via e-mail.


Semoga Bermanfaat dan selamat mencoba

wasalamualaikum wr wb

Arek NGAJUM IsoIso Ae [The Fully Fuckin' Headache Lion]




Baca juga posting



No comments:

Post a Comment