Friday, June 10, 2011

Browser QtWeb internet browser 3.7.2

      Seperti janji saya yang lalu kayaknya menyesal kalo gak jadi di upload, oleh karna itu dalam kesempatan ini saya mewujudkan keinginan tersebut untuk memenuhi janji saya itu. Seperti sebelumnya saya katakan bahwa saya akan memberi sebuah mesin yang file nya sekitar 7mb yakni QtWeb Browser. Satu hal yang bikin saya heran adalah pada mesin ini telah terintegrasi download manager juga sama halnya seperti yang lain semisal Firefox da Internet Explore yang punya microsoft itu. Tapi download manager nya ini yang bikin saya kesengsem karna di kompu saya terinstal IDM tapi kenapa mesin satu ini ngotot gak mau di campuri sama IDM, ya download managernya cuex bebex terhadap IDM seolah-olah tak perduli kalo IDM itu sangat dikagumi para penggunanya. Dan satu hal lagi kinerja download manager nya pun mampu bersaing dengan IDM. Dan bila dibandingkan dengan download manager yang tersemat di firefox dan i.e tentu tidak akan dapat di saingi oleh keduanya. Oleh karna itu ingin sekali saya bagikan pengalaman saya kepada rekan-rekan.Untuk file nya silakan klik disini untuk di download dan silakan anda coba sendiri. Namun sebelumnya untuk lebih memudahkan pencarian silakan ganti dulu homepage default nya ke google.com. Caranya klik tab Tool kemudian pilih Option setelah itu muncul jendela baru dan pada General tepatnya pada kotak homepage silakan anda ganti dengan http://www.google.com kemudian close. Setelah itu tutup browsernya kemudian buka kembali maka halaman pertama yang muncul akan berubah ke mesin pencari mbah google. Demikian yang dapat saya berikan buat rekan-rekan pada kesempatan ini semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum warahmatullaahi wabarakatuh.

Baca juga posting



No comments:

Post a Comment