Sunday, October 21, 2012

UPDATE MCN Pro Online

ASALAMUALAIKUM WR WB

Untuk menjawab kesulitan yang dialami oleh banyak pengguna box flasher ponsel china MCN Pro, sejak beberapa edisi versi update installer MCN Pro yang lalu Team MCN Pro Box telah menyertakan software khusus untuk melakukan Update ke versi terbaru mereka. Sebuah tool kecil bernama MCN Updater ada pada tiap paket installer MCN Pro Box edisi terakhir. Tool inilah yang dapat anda gunakan untuk melakukan update langsung MCN Pro Box anda secara online. Bila versi software MCN Pro anda sudah tertinggal maka anda hanya perlu menjalankan tool ini. Ada baiknya tool ini anda copas saja ke desktop komputer anda untuk lebih memudahkan.


Klik ganda icon MCNPRO UPDATER dari desktop untuk melakukan proses update secara online. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah pemilihan server yang tepat untuk menjalankan proses update. Pada kesempatan saya mencoba UPDATE SERVER 2 yang berkedudukan di USA berjalan dengan normal. Sedangkan yang dari CHINA justru melempem. Proses pertama tool ini akan mendownload versi akhir dari installer software MCN Pro box anda.


Setelah download selesai installer akan berjalan auto [autorun]. Sebelum melakukan download anda periksa versi dari software update nya yang ada dibawah PROGRESS BAR. Bila anda telah menjalankan versi tersebut maka anda tidak perlu mendowloadnya.


Lakukan update seperti biasa, dengan mengikuti perintah yang muncul pada setiap jendela baru. Yang perlu anda perhatikan adalah untuk USER dan SERIAL, jangan merubah keduanya. Jadi isikan pada form yang tersedia seperti ketika pertama kali anda melakukan instalasi MCN Pro Box. Bila anda ingin mengetahui versi update terbaru anda bisa masuk ke MCN BOX SUPPORT. Bila telah tersedia versi update terbaru silakan anda lakukan update menggunakan MCN UPDATER. Bila anda mendownload installernya dari support area saya berani menjamin anda akan sangat kesal, sebab server ini sangat teler.

SEMOGA BERMANFAAT !!!

wasalamualaikum wr wb

Arek NGAJUM IsoIso Ae [ The Fully Fuckin' Headache Lion ]



Baca juga posting



No comments:

Post a Comment