Saturday, October 6, 2012

XP SP3 Original iso cd [ UPDATER ]

Asalamualaikum WR WB

       Bagi penggila microsoft windows XP yang masih enggan untuk bermigrasi ke system windows yang lain dan masih terus ingin menggunakan windows XP di PC nya,kali ini saya sharing mengenai Windows XP yang anda idol kan. XP yang saya share ini murni dan benar-benar untouch windows iso cd. Jadi anda akan memerlukan Serial Number/Key pada saat instalasi ke PC anda. Bila ada yang memberikan kepada anda windows XP yang tidak memerlukan serial key pada saat installasi, saya bersumpah semoga orang yang bilang windows XP tersebut original untouched akan dikeroyok ssemut rang-rang saat mimpi indah. hee..3x
       Perlu anda ketahui bahwa software apapun yang anda instal di PC pasti memerlukan serial key untuk meng-unlock-nya memjadi versi full. Bila pada saat anda instal tidak memerlukan serial number atau serial number telah ditanamkan secara otomatis oleh OPREKER nya maka anda tidak akan menjumpai permintaan serialkey pada saat instalasi. Ini bisa anda lakukan sendiri menggunakan software Nlite untuk windows XP dan Vlite untuk windows Vista ke atas. Jadi ini artinya sudah bukan barang ORIGINAL lagi.
INI BUKAN MADE IN KIYAMBEK [ kiyambek>adj>JAVA;specific to your self or by your self ]

       Untuk serial number sendiri anda juga bisa googling untuk memperolehnya apabila anda tak ingin membelinya [ buat apa beli serial key software yang sudah tak lagi didukung update!!! ]. Windows XP ini benar benar XP SP3 Original .iso cd dengan volume sekitar 544mb. Dan link download yang saya berikan adalah jaminan anda akan memperoleh file .iso untouched.


       Selamat men-DOWNLOAD dan ber-XP  ria sampek matek [sampek matek>adj>java; until you dead ]. Jangan lupa instal tool-tool berikut ini sebelum anda meng-instal program lain di PC setelah selesai instalasi XP
  1. microsoft.NET Framework 2..0, 3.0, 3,5 dan untuk software keluaran terbaru biasanya minta .NET framework 4. Langsung aja download dan instal SP1 nya, kalau ada OFFLINE installer [standalone].
  2. Visual C++ 2005, 2008, dan 2010
  3. Java Runtime Environment yang akhir-akhir ini sangat dibutuhkan
  4. Adobe Flash player untuk browser anda
       Setelah semua terinstal silakan instal program/software yang anda butuhkan. Mudah mudahan tidak menemukan kendala seperti kompatibelitas antara software dan system operasi XP SP3 anda.

Silakan DOWNLOAD di link yang telah saya sisipkan pada postingan

SEMOGA BERMANFAAT

wasalamualaikum wr wb

Arek NGAJUM IsoIso Ae [The Fully Fuckin' Headache Lion]




Baca juga posting



No comments:

Post a Comment